Selasa, 06 Oktober 2009

4 komentar 20.09

[RL] Shiragiku ♥ Docomo

Posted by Ruru -
http://emo.huhiho.com
helho mina-san~~~ xD miss me??? *dlempar gentong*


postingan baru~ biasa penyakit awal bwt blog rajin posting walau posting kali ini pun tetep geje seperti biasa http://emo.huhiho.com tp hari ini gw nulis dengan perasaan menggebu2 aka napsu xD gw pgn nulis~ gw ngebet mesti nulis gmana pun jg xD


yak~ mari qta liat dari judul...bagi penggemar jepang Docomo ga asing lg dtelingan kalian~ tp sdikit info bwt yg blm perna denger ^^ Docomo itu perusahaan yg ngejual HP di jepang...klo NTT DOcomo semacem Telkomsel di Indonesia *itu kt seseorang lho* xD bisa dliat dikit dsini ttg Docomo kochi yo! gw sbg penggemar elektronik xD sangat pengen punya Docomo http://emo.huhiho.com impian gw sejak ngelirik docomo waktu k jepang kmrn xD sayangnya~ Docomo ga bs dpake d Indo...bukannya ga bs jg sih~ cuma agak ribet

waktu ada acara LSJ di Kinoku PS~ gw nge-spot seseorang dgn hp docomonya xD ceritalah si anak itu...Docomo bs dpake di indo~ tp ada yg mesti di LOCK dl ntah apa itu krn dia ga crta lebi jauh~~ kembali ketika gw d jepang~ gw perna berpikir bwt beli hp itu..dengan modal nihon go pas2 dan berharap salesnya bisa eigo gw pun bertanya..tp waktu itu gw tanya di softbank bukan docomo xD

singkat cerita~ setengah mati gw mencerna omongan si sales~ ddapat hasil bahwa itu hp bisa dipake dengan cara dikontrak...kontrak...xD http://emo.huhiho.com muncul lah secerca harapan di hati gw~ walau sebenernya gw aga rancu ama kontrak itu...kenapa??? bayangkan xD si sales ngomong eigo yg sebenernya lebi kedengean ky nihon go xD gw jd aga ragu dengan smua yg gw cerna wkwk...tapi ternyata emang ga segampang itu..selain kontrak dibutuhkan jg rekening bank di jepang -____- mana gw punya T^T
akhirnya gw kembali ke tanah air dgn hati kecewa xD pupus sudah harapanku punya docomo http://emo.huhiho.com

perjuanganku tak sampe dsitu xD *lebay* tmn forum gw Rizu~ ade nya perna jg mau bli docomo dan kenalan seseorang via email di indo yg bisa mencarikan docomo dan men-LOCK apa yg harus di LOCK xD gw pun dkasi alamat email prg itu~ walau sampe skrg blm gw email xD abiz kaga ada duit bwt beli T^T wong hp gw aja slama ini hibahan dr bokap smua xD

gyah~ jd curcol gini gw wkwk pdhl bukan ini yg pgn gw critain xD *dlempar sendal* anyway~ knp gw nge bahas docomo itu krn gw baru aja nntn NHK sejam yg lalu ♥ dmana ada brita lg ada pameran elektronik terbaru
  • pertama TV kluaran HITACHI... yg gw liat~ qta bisa menyalakan TV hanya dengan melambai2kan tangan kita di depan layar tanpa harus menyentuh~ krn punya sensor yaa mirip Wii gt lah~ untuk nge ganti chanel atau volume jg cuma nge geser2 tangan...tanpa sentuh jd bukan tv touch screen ^^ tp lebi dr itu
  • trus 2 hp kluara docomo yg terbaru~ pertama hp yg bisa mentransfer data tanpa kabel...cukup tempelin tangan di sebuah sensor *kyny tg td gw liat itu sensor layar tv gt* xD maka gbr yg ada di hp akan lgs muncul di layar TV jd badan qta seperti alat bwt transfer gt trus 1 lg~ tipe yg cukup unik..unik krn hp itu bisa ngirim email dgn cara yg tak biasa...cukup di genggam pastikan ga jatoh trus lempar...iya lempar xD ky ngelempar bola baseball gt~ tp itu hp masi nempel dtangan lho ^^ jd qta seperti ngelempar email dr hp qta k hp penerima
  • terakir yg gw liat~ robot kecil yg gw lupa nama dan fungsinya kluaran NISSAN cukup lucu bwt gw xD


abis ngeliat ke3 benda itu ntah napa gw jg makin pgn punya ahaha hebat skali xD gw paling suka robot NISSAN itu ♥ kyaaaaaaaaa hoshiiiiiihttp://emo.huhiho.com kawai~ walau lebi kawai HARO ♥


last sblm udahan..td pas prak DKV dsuru bwt logo perusahaan gw iseng nyoba bwt cover DVD tp baru 1/4 jadi~ dag gw masi binun ma warnanya xD ada saran mungkin???
Image and video hosting by TinyPic
yg kiri cover DVD yg kanan logo punya saia xD


sip~ sgini aja kali ^^ klo ntr cover jd beres mungkin d post dsini xD *klo jd* wkwk
jyaa mata ne ♥♥♥
http://emo.huhiho.com

4 komentar:

Vie mengatakan...

Iya Ru, kalo mau beli HP di jepang/korea emang mesti punya kartu identitas orang asing & rekening bank..trus bikin kontrak, jadinya ga boleh ganti nomer & ga boleh ganti HP sebelum kontraknya abis. Gw beli kontrak yg 2 tahun nyeselll...soalnya skrg mupeng HP Lollipop hiks..

Ehhhh itu keren amat transfer data lewat badan...*keprok2 tangan*

-setz-

Ruru mengatakan...

hiksu~ pdhl model hp nya kmrn bagus xDD sayang tak bs dmiliki T^T tp binun deh ma yg bsa d pake~ ntah apa yg d lock..

iya xD jd tangan kanan pengang hpny trus tangan kirinya dletakin d secamcem sensor abiz itu data ny ktransfer gt xD

ki-se-ki mengatakan...

gw ga mau ngeliat barang gadget..
yang ada gw ngiler tanpa mampu beli..
liat2 barang beginian klo gw udah kerja aja..
hahahaha..XD

Yessica mengatakan...

anjrit~ sumpah gw kepengen banget DoCoMo hiks... iri bgd gw ngeliat adek kelas gw make hape korea! oh shittttttttt!! pengen DoCoMo! DX Uwaaaaaa

Posting Komentar